Harga Apple iPhone 4 32GB CDMA Inject Original

 Masih ketemu lagi dengan admin yang akan share harga-harga dari ponsel, tablet, laptop, kamera, printer dll. teruntuk kali ini berbeda dari sebelumnya, karena admin akan reviews harga dari iPhone CDMA. Ternyata iPhone seperti ini juga memiliki peminat yang banyak karena harganya yang murah dan ini dari Apple pula. Meski tak sebagus Apple asli.
 
Sebenarnya iPhone yang admin akan share ini bukanlah palsu namun hanya saja menggunakan CDMA Inject yakni iPhone 4 32GB CDMA Inject Original. Kebanyakan barang ini dari BM (Black Market) namun kualitas juga bagus.
 
Harga iPhone 4 32GB CDMA Inject Original ini cukup murah yakni Rp 2.000.000. Kebanyakan dijual via online dan harga ini belum termasuk ongkir (ongkos kirim). Admin kutip harga ini dari supplier gadget online aman dan murah www.gressnet.com.

 


Jika sobat minat bisa langsung kunjungi websitenya, karena admin hanya post harganya saja! Semoga informasi diatas dapat memberikan manfaat buat sobat. Atau sobat bisa lihat pada website lain di www.berhp.com

Tidak ada komentar: