Harga iPhone 5S dan iPhone 6 Supercopy



Jumpa lagi dengan admin yang akan share harga untuk ponsel, tablet, laptop, printer dll. Berbeda dari sebelumnya, jika admin post harga ponsel terbaru maka hari ini admin akan post ponsel supercopy.

Nah, ini ada harga iPHone 5S dan iPhone 6 supercopy atau replika. Seperti yang kita tau bahwa produk Apple ini memang terkenal dengan harganya yang mahal hingga puluhan juta, namun teruntuk kualitas jangan diragukan lagi.

iPhone 5S memang sudah dipasarkan sejak beberapa bulan lalu dengan harga mahal, namun masih mahal iPhone 6 yang beberapa lalu diluncurkan. Namun iPhone 6 ini ternyata sudah ada di Indonesia tapi dalam penjualan BM (Black Market).

Untuk kualitas dari supercopy pastilah beda dengan aslinya, namun untuk fisik mungkin sama persis. Jadi bagi sobat yang ingin membeli iPhone 5S dan iPhone 6, bisa coba beli yang replikasi dengan harga pas dikantong.

Harga iPhone 5S dan iPhone 6 Supercopy :

iPhone 5S : Rp 1.350.000

iPhone 6 : Rp 1.850.000

Harga ini dikutip dari www.gressnet.com, Jika sobat ingin order replika dari iPhone 5S dan iPhone 6 silahkan kunjungi websitenya. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar: